Asuransi Motor Yamaha MT-09

Asuransi Motor Yamaha MT-09
Asuransi Motor Yamaha MT-09
Asuransi Motor Yamaha MT-09
Selain berfungsi sebagai alat untuk transportasi utama ketempat kerja, saat ini mengendarai sepeda motor sudah menjadi gaya hidup. Untuk mendukung supaya kegiatan dan gaya hidup anda bersepeda motor kami sediakan simas motor.

Karena Kebutuhan keamanan sepeda motor sekarang telah menjadi kebutuhan, maka Anda harus mendapatkan perlindungan yang terpercaya. Asuransi Sinarmas merupakan perusahaan asuransi terpercaya dan terbaik di Indonesia. Berdiri sejak tahun 1985, Asuransi Sinarmas telah menjadi Asuransi Umum terbesar di Indonesia. Asuransi Sinarmas telah membuktikan komitmen pelayanan kepada para nasabahnya melalui pembayaran klaim yang cepat dan tepat untuk berbagai produk yang dipasarkan. Asuransi Sinarmas juga memberikan kemudahan untuk mengakses segala hal yang berhubungan dengan pertanggungan asuransi melalui website, 24-hour Customer Care, Call Center, dan marketing serta Agen pemasaran.

Untuk melayani kebutuhan masyarakat akan asuransi, Asuransi Sinarmas mempunyai jaringan pemasaran yang luas di seluruh Indonesia. Total Jaringan Pemasaran saat ini adalah 139 terdiri dari 30 Kantor Cabang, 1 Kantor Cabang Syariah, 67 Kantor Pemasaran dan 41 Marketing Point.

Jadi apakah Anda sudah mantap sepeda motor Yamaha Anda mendapatkan perlindungan terbaik dari asuransi no 1 di Indonesia? Kami siap membantu Anda mendapatkan perlindungan terbaik untuk motor Yamaha Anda. Dimanapun Anda berada, kami akan Ada untuk Anda.

Bebaskan kekhawatiran dari resiko kerugian kehilangan motor Anda.

Anda hanya bayar premi, Sinarmas akan bayar kerugian Anda
SEGERA call sms
 0878-3987-2358
sinarmasindonesia@gmail.com
NB. Usia kendaraan roda dua yang dapat diasuransikan dalam simas Motor maksimum 10 tahun.
Mohon Email, SMS atau BBM data kendaraan anda (= Jenis Kendaraan, tahun pembuatan, harga kendaraan saat ini, plat nomor daerah mana ), kami berikan perhitungan premi dan perlindungan yang akan anda dapatkan.