Asuransi Motor Kanzen Taurus

Asuransi Motor Kanzen Taurus
Asuransi Motor Kanzen Taurus
Asuransi Motor Kanzen Taurus
Asuransi kendaraan merupakan salah satu kewajiban dari pemilik kendaraan yang harus dimiliki. Asuransi yang komprehensif atau parsial akan melindungi motor atau kendaraan dari berbagai kemungkinan resiko yang terjadi dijalan yang merugikan diri sendiri atau orang lain. Tanpa asuransi kendaraan maka resiko yang tidak terduga akan membebani keuangan pemilik kendaraan atau pihak lain.

Dibeberapa negara maju, asuransi kendaraan merupakan kewajiban. Di Indonesia merupakan kesadaran dari kita sendiri untuk melindungi kita sendiri atau orang lain dari kerugian keuangan yang mungkin timbul.

Kontribusi kita dalam bentuk premi yang relatif kecil akan diganti dengan pertanggungan yang sangat besar dari perusahaan asuransi bila terjadi resiko yang tidak kita inginkan.

Asuransi Sinarmas sebagai asuransi terbesar dan terbaik dalam berbagai pelayanan telah terpercaya dan mendapatkan berbagai penghargaan dari masyarakat dan berbagai institusi.
Untuk mendapatkan perlindungan dan tarif yang sesuai dengan kebutuhan anda, kami siap membantu memberikan penawaran terbaik dan konsultasi gratis. Dimanapun anda berada kami siap memberikan pelayanan secara online. Kami ajak seluruh pemilik motor Kanzen melindunginya dengan Asuransi Motor Sinarmas.

Mohon Email, SMS atau BBM data kendaraan anda (= Jenis Kendaraan, tahun pembuatan, harga kendaraan saat ini, plat nomor daerah mana ), kami berikan perhitungan premi dan perlindungan yang akan anda dapatkan.

Bebaskan kekhawatiran dari resiko kerugian kehilangan motor Anda.

Anda hanya bayar premi, Sinarmas akan bayar kerugian Anda
SEGERA call sms
 0878-3987-2358
sinarmasindonesia@gmail.com
NB. Usia kendaraan roda dua yang dapat diasuransikan dalam simas Motor maksimum 10 tahun.