Asuransi Motor Kawasaki Z 250 SL

Asuransi Motor Kawasaki Z 250 SL
Asuransi Motor Kawasaki Z 250 SL
Asuransi Motor Kawasaki Z 250 SL
Asuransi Motor Kawasaki Z 250 SL akan melindungi dari kerugian telak yang bisa datang sewaktu-waktu. Asuransi Motor Kawasaki Z 250 SL mendatangkan banyak manfaat. Sepeda motor yang dibeli dengan cara kredit atau cash bisa dilengkapi dengan asuransi untuk menghindari kerugian. Dengan bayar Asuransi Motor Kawasaki Z 250 SL, jika suatu saat motor hilang atau rusak parah hingga 100% alias  tak bisa dipakai lagi, kerugian yang menimpa bisa diganti. Menyisihkan sedikit uang untuk membeli premi asuransi adalah keputusan yang sangat bijak. Toh, premi ini dibayar untuk setahun. Motor terlindungi asuransi,pikiran tenang, ngak galau mikir duit abis beli Motor Kawasaki Z 250 SL baru lagi.

Kontribusi kita dalam bentuk premi yang relatif kecil akan diganti dengan pertanggungan yang sangat besar dari Asuransi Motor Kawasaki Z 250 SL bila terjadi resiko yang tidak kita inginkan.

Asuransi Motor Kawasaki Z 250 SL akan melindungi financial anda. Kami akan bantu anda mendapatkan perlindungan terbaik.
 

Mohon Email, SMS atau WA data kendaraan anda (= Jenis Kendaraan, tahun pembuatan, harga kendaraan saat ini, plat nomor daerah mana ), kami berikan penawaran premi dan perlindungan yang akan anda dapatkan.

SEGERA call sms wa
 0878-3987-2358
sinarmasindonesia@gmail.com
NB. Usia kendaraan roda dua yang dapat diasuransikan dalam simas Motor maksimum 10 tahun.